Home > Berita Bola > PSG Sodorkan Tawaran Fantastis, Mbappe Kemungkinan Bertahan

PSG Sodorkan Tawaran Fantastis, Mbappe Kemungkinan Bertahan

Harapan Real Madrid membawa Kylian Mbappe memudar setelah sang penyerang disebut mempertimbangkan tawaran gila yang dilemparkan Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe diketahui menjadi salah satu pemain yang mendapatkan banyak sorotan jelang bursa transfer musim panas nanti.

Penyerang 21 tahun itu diketahui menjadi incaran Real Madrid dan Liverpool, walaupun belakangan The Reds mulai menarik diri dari perburuan sang pemain.

Real Madrid sendiri memang sangat kepincut dengan sosok Mbappe yang tampil sangat produktif bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, walau masih berusia sangat muda. Secara total, Mbappe memang sudah mencetak 90 gol hanya dari 120 penampilan bersama PSG.

Tapi, dilansir L’Equipe, harapan Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe mulai memudar setelah sang pemain mempertimbangkan tawaran yang disiapkan oleh PSG.

Tidak main-main, klub asal Paris itu bahkan siap memberikan gaji dua kali lipat daripada yang diterima Mbappe saat ini. Dengan penawaran itu, gaji baru Mbappe akan berada dalam rentang yang sama dengan yang diterima oleh rekannya di lini depan, Neymar, yang mencapai 600 ribu pounds (Rp11 miliar) per pekan.

Kontrak Mbappe bersama PSG sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Tapi penampilan gemilangnya membuat manajemen . . . . . . klub itu ingin memperpanjang masa tinggal sang pemain. Musim ini sang penyerang berhasil membawa Paris Saint-Germain meraih gelar juara Ligue 1 Prancis untuk ketiga kali secara beruntun.

Seperti diketahui, walau masih menyisakan 10 pekan, gelaran Ligue 1 musim ini dihentikan dan PSG yang memimpin klasemen dengan keunggulan 12 poin dinobatkan sebagai juara.

Keinginan PSG mempertahankan Mbappe juga didasari oleh peluang kepergian andalan mereka lainnya, Neymar. Pemain asal Brasil itu memang santer disebut akan meninggalkan Paris untuk kembali ke pelukan Barcelona.

Sementara itu, Madrid memang membutuhkan sosok penyerang baru di skuat mereka musim depan. Kedatangan Mbappe diharapkan bisa mengangkat produktivitas Los Blancos yang menurun sejak ditinggal Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus 2 musim lalu.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...