Home > Berita Liga Italia > AS Roma > PSG Kepincut Boyong Gelandang AS Roma

PSG Kepincut Boyong Gelandang AS Roma

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, disebut-sebut menyukai permainan Lorenzo Pellegrini. Kesempatan Les Parisiens untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu cukup besar. Saat ini, Roma sedang membutuhkan banyak dana untuk menyelamatkan keuangannya yang sedang krisis.

Pellegrini masih menyisakan kontrak bersama Giallorossi swampai 2022. Tapi, sampai saat ini Pellegrini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Roma. Dikutip dari ESPN, Rabu (27/5/2020), PSG siap menebus klausul rilis Pellegrini yang mencapai 30 juta euro atau setara dengan 484 miliar rupiah.

Menurut laporan dari sumber yang sama, jawara Liga Prancis itu bisa membayar klausul pelepasan dalam dua kali angsuran. Hal itu tentu membuat PSG semakin tertarik untuk merekrutnya. Tapi, PSG bukan tanpa pesaing untuk mendapatkan pemain berpostur 186 cm itu.

Pasalnya, Juventus dan AC Milan sedang memantau sang pemain. Klub Liga Inggris, Everton juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Pellegrini. Sepanjang musim 2019-2020, Pellegrini sudah bermain sebanyak 22 kali di seluruh kompetisi dengan menyumbangkan 3 gol dan 11 assist.

x

Check Also

Terpeleset di Kolam Renang, Penyerang Atalanta Dilarikan Ke Rumah Sakit

Milan – Penyerang Atalanta Luis Muriel mengalami nasib naas. Dia terpeleset di tepi kolam renang ...