Home > Berita Liga Italia > Presiden Empoli Kecam Pernyataan Menteri Olahraga Italia

Presiden Empoli Kecam Pernyataan Menteri Olahraga Italia

Naples – Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, tak bisa menutupi kekesalannya kepada Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora.

Corsi menginginkan sisa musim Serie B Italia bisa dituntaskan pada Agustus mendatang.

Namun, Spadafora, dalam sebuah pernyataan, mengindikasikan bahwa Liga Italia bisa saja dibatalkan, mengikuti jejak Liga Belanda dan Liga Prancis.

“Saya kecewa dengan apa yang terjadi di Italia, dan saya merujuk pada Perdana Menteri Giuseppe Conte dan Menteri Olahraga Spadafora,” ucap Corsi kepada Itasportpress, Kamis (30/4).

“Tampaknya nama yang saya sebut terakhir membenci sepakbola dan dia tidak mampu melakukan tugasnya, mengingat sepakbola membiayai semua olahraga lain di negara ini.

“Kami harus kembali bermain, meskipun itu pada Juli atau Agustus, dan saya benar-benar selaras dengan Presiden FIGC [Federasi Sepakbola Italia] Gabriele Gravina dan Presiden Lega Serie B Mauro Balata.”

“Liga di negara lain siap dilanjutkan dengan . . . . . . protokol tertentu. Di sini, kami menunggu uang entah bagaimana secara ajaib jatuh dari langit.”

“Seperti yang dikatakan teman saya [CEO Monza] Adriano Galliani, jika kami menghentikan sisa musim ini, pesaing kami di Eropa akan menikmati keuntungan besar atas produk Italia.”

“Pemegang hak siar telah meminta diskon dari klub. Dampak ekonomi akan sangat besar dan beberapa pihak akan menghadapi risiko yang sangat serius untuk tenggelam,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...