Home > Berita Transfer Pemain > Pogba Harus Evaluasi Gaji Jika Ingin Kembali Ke Juventus

Pogba Harus Evaluasi Gaji Jika Ingin Kembali Ke Juventus

Turin – Fabio Paratici, selaku petinggi Juventus, mengingatkan Paul Pogba soal besaran gaji jika memang menyimpan keinginan untuk kembali ke Turin.

Paratici berharap, pemain Manchester United tersebut mau menurunkan honor seandainya bersedia memperkuat kembali skuad Si Nyonya Tua.

Menurut sang direktur, akan sulit bagi klub mana pun memenuhi tuntutan gaji gelandang asal Prancis tersebut, ditambah lagi situasi wabah corona saat ini mengakibatkan klub mengalami kesulitan.

“Pogba adalah pemain hebat, tapi secara logis tuntutan gaji pemain yang berada di level sepertinya akan sulit untuk dijangkau. Setidaknya, hanya ada sedikit klub yang siap untuk membayar dengan uang yang besar,” ujar Paratici.

Menurut Paratici, sudah sepantasnya Pogba dan para pemain dengan label top menurunkan nilai gaji mereka ketika hendak pindah klub karena kondisi pelik global saat ini.

Selain dikaitkan dengan Juventus, nama Pogba juga beberapa kali disebut masuk dalam agenda belanja Real Madrid.

“Perputaran uang akan seret, tentu ini bisa berlaku bagi banyak klub. Kami akan melalui saat-saat yang sulit secara . . . . . . global, bukan hanya di sektor sepakbola. Konsekuensinya akan terasa di mana-mana,” urainya.

“Oleh karena itu, kami akan lebih melihat ke opsi memperbanyak pemain pinjaman, karena ketimbang membeli pemain, tim-tim bakal lebih tertarik menyewa di tengah ketidakpastian ini,” jelasnya.

Paratici kemudian menawarkan solusi bagi setiap klub dalam menghadapi bursa transfer di tengah kondisi pandemi mematikan ini.

“Saya yakin, jika kami melakukan pertukaran pemain antara 12-15 klub-klub top di dunia, nilai transfer tidak akan turun,” sambungnya.

“Ketika membeli pemain baru, ini akan jadi persoalan yang lain, tapi kami bisa melihat penurunan harga,” pungkas sang direktur. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...