Home > Berita Bola > Pochettino Tegaskan Tottenham Selalu Mendapat Tempat Spesial di Hatinya

Pochettino Tegaskan Tottenham Selalu Mendapat Tempat Spesial di Hatinya

London – Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya masih menyimpan keinginan untuk kembali membesut Tottenham Hotspur kelak. Dia merasa pekerjaannya di klub tersebut belum rampung.

Di bawah arahan pelatih asal Argentina ini, Spurs menjelma jadi penantang reguler big-four di Liga Primer Inggris dalam lima tahun terakhir.

Gagal memenangkan satu pun trofi bersamanya dan lewat kampanye 2019/20 dengan deretan hasil yang cukup mengecewakan, termasuk tumbang di final Liga Champions lawan Liverpool musim lalu, dia kemudian digantikan oleh Jose Mourinho.

Walau demikian, sosok berusia 48 tahun itu mengakui, Spurs selalu mendapat tempat spesial di hatinya dan bertekad kembali ke klub asal London Utara itu untuk menuntaskan proyek yang sejatinya sedang dia bangun.

“Sungguh perjalanan yang hebat dan mengakhiri dengan cara seperti ini tentu bukanlah keinginan siapa pun. Tapi dari lubuk hati saya, saya yakin kami akan berjalan [bersama] kembali,” ujar Pochettino kepada BT sport.

“Sejak saya meninggalkan klub ini, mimpi saya adalah kembali dan berusaha untuk menuntaskan pekerjaan . . . . . . yang belum kami tuntaskan,” tuturnya.

“Kami hampir memenangkan beberapa trofi. Liga Primer dan Liga Champions,” sambung sang juru taktik.

“Akan tetapi, kami menghentikannya. Tentu saya tak sabar untuk bergerak lagi dan saya sangat termotivasi untuk proyek berikutnya,” tukas Pochettino.

Menurut Pochettino, Spurs adalah klub yang tak akan pernah dilupakannya. Bila dia mengingat bagaimana animo fans, keinginan dia hanya satu: kembali duduk di bench The Lilywhites memandu para pemain.

“Namun dari lubuk hari terdalam saya, saya ingin kembali suatu hari nanti karena klub ini begitu spesial. Fansnya pun sangat spesial,” pungkas Pochettino. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...