Home > Berita Transfer Pemain > Pochettino Pernah Berharap Bisa Datangkan Harry Maguire

Pochettino Pernah Berharap Bisa Datangkan Harry Maguire

London – Mauricio Pochettino pernah berencana mendaratkan Harry Maguire ke Tottenham. Hal itu disampaikan oleh Danny Rose, dengan eks juru racik Spurs tersebut sangat berambisi sebelum Manchester United menjadikannya sebagai bek termahal dunia dengan nilai tebusan sebesar £80 juta pada musim panas 2019.

Setan Merah memboyong Maguire dari Leicester City, dengan The Foxes merekrut pemain berusia 27 tahun itu dari Hull City dua tahun sebelumnya.

Pada saat memperkuat The Tigers, bek tengah itu telah membuat Pochettino kagum, namun Spurs tak merealisasikan keinginan sang pelatih sehingga ia tidak bisa mendatangkan Maguire.

“Saya ingat kami bermain menghadapi Hull di White Hart Lane [Desember 2016] dan kami menang 3-0,” kenang Rose kepada Lockdown Tactics.

“Mauricio masih menjadi pelatih dan dia tergila-gila pada Harry. Saat Poch menyukai dia, saya mulai langsung mengenalinya setelah itu. Dia melalui perjalanan yang luar biasa.

“Berlatih dengan dia untuk timnas Inggris, Anda tidak bisa mendapatkan bola darinya. Dia sangat bagus. Dia sangat layak menjadi kapten Manchester United.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kai Havertz Menolak Komentari Rumor Transfer

Munchen – Kai Havertz menolak mengambil risiko untuk merusak fokusnya bersama Bayer Leverkusen dengan menanggapi ...