Home > Berita Bola > Pochettino Menceritakan Momen Perkenalannya Dengan Mourinho

Pochettino Menceritakan Momen Perkenalannya Dengan Mourinho

London – Eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menceritakan perkenalan menarik dengan Jose Mourinho saat sama-sama berkarir di LaLiga Spanyol.

Sebelum merapat ke Liga Primer Inggris bersama Southampton lalu gemilang di Spurs, Pochettino menangani Espanyol pada periode 2009–2012.

Sementara itu, Mourinho melatih Real Madrid pada periode 2010–2013. Artinya, tim besutan Poch dan Mou pernah saling berhadapan di LaLiga dalam dua musim.

“Kala itu, Espanyol akan melawan Real Madrid dan dalam konferensi pers sebelum pertandingan, awak media bertanya kepada saya tentang spekulasi [melatih Madrid] itu,” ucap Pochettino, Jumat (22/5).

“Saya menjawab [dengan setengah bercanda], ’Anak-anak saya tidur dengan piyama Espanyol setiap malam, sehingga sulit bagi saya berpikir untuk menggantinya!’.”

“Ketika saya tiba di stadion, Jose [Mourinho] sedang menunggu saya dengan tas berisi sebotol anggur merah Prancis yang sangat enak dan dua kostum lengkap Real Madrid.”

“Dia berkata, ‘Tidak apa-apa, ini untuk dipakai anak-anakmu mulai sekarang!’”

“Kami akrab dari situ dan kami menjaga hubungan baik. Saya sangat senang dia kini melatih Tottenham, menggantikan saya.”

“Dalam hidup, lihat apa yang terjadi. Waktu dia di Madrid, saya pernah bilang kepadanya, ‘Oh, mungkin suatu hari saya bisa menggantikan tempat Anda di Real Madrid’.”

“Sekarang lihat, justru dia yang telah mengambil tempat saya di Tottenham. Sulit dipercaya, bukan?,” pungkas Poch, seraya tertawa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi SPAL vs Inter Milan, Serie A 17 Juli 2020

Peringkat 2 Inter Milan akan menghadapi tim juru kunci SPAL di pekan ke-33 Serie A ...