Home > Berita Bola > Plt Sekjen PSSI Angkat Bicara Soal Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar

Plt Sekjen PSSI Angkat Bicara Soal Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar

PSSI melakui Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi akhirnya angkat bicara terkait belum cairnya gaji pelatih Timnas Indonesia. Bagi Yunus, PSSI saat ini memang sedang mengalami kesulitan keuangan karena pandemi corona. Memang pandemi corona memberikan dampak bagi semua sektor.

Tidak terkecuali sektor olahraga. Karena situasi saat ini seluruh kompetisi sepak bola dihentikan sementara. Dengan kegiatan kompetisi yang terhenti membuat dana dari sponsor pun terhenti. Imbas ini pun semakin panjang, karena dengan tidak ada pemasukan dari sponsor membuat keuangan PSSI mengalami masalah.

“Saat ini PSSI lagi belum ada pendapatan. Jadi, bagian keuangan sedang mengatur tentang penggunaan dana, mana yang prioritas mana yang tidak. Sehingga semua bisa berjalan lancar,” kata Yunus Nusi.

Tapi walau sedang mengalami masalah keuangan, Yunus mengaku PSSI tidak tutup mata. . . . . . . Melalui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iraiwan sedang mencari solusi terkait permasalahan ini.

“Ketua umum PSSI [Mochamad Iriawan] tetap berusaha agar semua proses pembayaran teratasi dengan baik,” katanya.

Selama PSSI dipimpin Iriawan, belum pernah ada keterlambatan seperti ini. Biasanya tim pelatih Timnas Indonesia, menerima upah dari federasi sepak bola nasional itu setiap bulannya di tanggal 5.

x

Check Also

Pertama Kalinya Sejak 1998 Timnas Indonesia Tidak Bawa Pemain Persija di Piala AFF

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 30 pemain yang akan memperkuat Timnas ...