Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pjanic Galau Di Tengah Rumor Juventus ke Barcelona

Pjanic Galau Di Tengah Rumor Juventus ke Barcelona

Miralem Pjanic dikabarkan akan merapat ke Barcelona dari Juventus sebagai bagian dari klausul pembelian Arthur Melo. Si Nyonya Tua memang sangat ingin menggunakan jasa Arthur musim depan sampai harus menumbalkan Pjanic sebagai alat tukar.

Di tengah berita yang beredar tentang kepindahan pemain asal Bosnia Herzegovina itu, ada hal menarik terjadi. Pjanic yang baru saja kembali ke pusat latihan Juventus bersama rekan-rekannya beberapa waktu lalu menulis sebuah caption di akun Instagram pribadinya. Kutipan yang bernada galau itu seolah menggambarkan apa yang terjadi pada pemain berusia 30 tahun itu saat ini.

“Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini. Senang untuk kembali ke lapangan,” kata Pjanic dalam caption Instagramnya.

Dilansir dari Sportskeeda, Pjanic tidak hanya dihubung-hubungkan dengan Blaugrana. Pasalnya, Paris Saint-Germain dan Chelsea juga meminati jasa rekan senegara Edin Dzeko itu.

Sejak pindah ke Turin dari AS Roma, Pjanic sudah berhasil memenangi tiga gelar Liga Italia secara berturut-turut. Selain itu, Pjanic juga sudah memenangi Coppa Italia dan Piala Super Italia, tapi belum bisa meraih gelar Liga Champions.

Sebelum musim ini ditangguhkan untuk sementara waktu, Pjanic sudah mencetak 2 gol dan 3 assist dari 22 pertandingan di Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Roma Mengenang Joseph Bouasse Yang Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Roma – AS Roma mengungkap rasa duka cita atas kematian eks pemain akademi mereka yakni ...