Home > Berita Transfer Pemain > Pjanic Berikan Pernyataan Ini Usai Dikabarkan Bakal Hengkang

Pjanic Berikan Pernyataan Ini Usai Dikabarkan Bakal Hengkang

Turin – Pemain Juventus Miralem Pjanic menegaskan bahwa dirinya sangat terkesan dengan atmosfer di dalam skuat Si Nyonya Tua yang ia sebut seperti keluarga.

Pjanic berada dalam pusaran spekulasi transfer usai juru racik Juventus Maurizio Sarri diklaim tak lagi membutuhkan tenaganya.

Sosok asal Bosnia itu dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona, Chelsea dan juga Paris Saint-Germain dengan Si Nyonya Tua mempertimbangkan pertukaran terhadap Arthur atau Jorginho.

Bagaimanapun juga, kepada Laurent Agouazi – eks asisten pelatih di tim U-19 Metz – lewat Instagram: “Juventus adalah sebuah keluarga, sebuah klub di level tertinggi.

“Ketika Anda melihat trofi-trofi yang mereka menangkan, Anda memberitahu diri sendiri bahwa Anda harus menambahnya. Ini klub yang luar biasa.”

Pemain berusia 30 tahun itu lebih ideal sebagai gelandang serang pada awal karier, . . . . . . namun ia mengungkap siapa sosok yang membuatnya berkembang sebagai kreator permainan di daerah lebih dalam.

“Sebelum datang ke Juve, [Max] Allegri memberitahu saya bahwa dia ingin menempatkan saya di depan lini belakang. Secara bertahan, saya menjadi terbiasa, dia memberitahu di mana saya harus berkembang,” lanjutnya.

“Bagaimanapun juga, itu tidak menghentikan saya untuk kembali lagi ke posisi ‘mezzala’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...