Home > Berita Piala Dunia > Piala Dunia di Qatar Kemungkinan Jadi Panggung Terakhir Messi

Piala Dunia di Qatar Kemungkinan Jadi Panggung Terakhir Messi

Milan – Pemain AC Milan, Lucas Biglia menyampaikan harapan agar Lionel Messi bisa meniru “The Last Dance” Michael Jordan dengan mengantar Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Messi dan Biglia adalah rekan satu tim untuk Timnas Argentina selama lebih dari 11 tahun terakhir, sebelum sang penggawa Milan memilih gantung sepatu dari panggung international dua tahun lalu usai negaranya disingkirkan oleh Prancis yang pada akhirnya menjadi kampiun Piala Dunia 2018.

Biglia menuturkan bahwa selepas menyaksikan film dokumenter ESPN, The Last Dance,” yang menggambarkan tentang perjalanan sukses superstar basket, Jordan menggenggam titel NBA keenam dan terakhirnya bersama Chicago Bulls pada 1998, mengingatkannya pada ikon Barcelona.

“Saya selesai menonton The Last Dance tempo hari, itu luar biasa,” kata Biglia kepada radio Spanyol, FM 94.7. “Membuat saya berpikir, bahwa dalam beberapa tahun ke depan, semoga kita akan bisa menonton sesuatu seperti itu terjadi pada fenomena kita . . . . . . sendiri [Messi].”

“[Kita bisa] mempelajari banyak hal tentang kehidupan sehari-hari. Karena Anda melihatnya berlatih, Anda melihatnya bermain tapi begitu banyak hal yang terjadi setiap hari yang tidak Anda ketahui, sama seperti kita memandang [Jordan] dalam film tersebut.”

“Adegan yang ingin saya lihat di masa depan adalah adegan seperti ketika Jordan memeluk trofi [NBA] dan menangis. Saya ingin melihatnya dengan Messi dan Piala Dunia. Itu yang saya ingin lihat. Saya tahu betapa berartinya itu baginya dan juga masyarakat Argentina.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Al Ahly, Skuad Bayern Munchen Diliputi Rasa Percaya Diri

Bayern Muenchen sudah membidik gelar keenam untuk bisa melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan dari Hansi ...