Home > Berita Liga Inggris > Petinggi Manchetser United Yakin Liga Primer Inggris Lanjut Bulan Depan

Petinggi Manchetser United Yakin Liga Primer Inggris Lanjut Bulan Depan

London – Petinggi Manchester United Ed Woodward yakin Liga Primer Inggris bisa kick-off lagi pada Juni dan Liga Europa dapat berlanjut pada Agustus mendatang.

Skuad United kembali menjalani sesi latihan dalam kelompok dengan memberlakukan prosedur kesehatan di pusat latihan klub di Carrington sejak Rabu kemarin, selagi para pemain juga menjalani tes virus corona.

Dengan United terus melakukan pembicaraan dengan otoritas Liga Primer, FA dan UEFA, ada harapan bahwa kompetisi bisa bergulir meski tanpa penonton bulan depan.

“Kami optimistis sepakbola akan kembali dilanjutkan dalam waktu dekat dan tim utama pria kami telah memulai berlatih secara bertahap untuk minggu ini dengan protokol medis yang ketat demi meminimalisir risiko,” kata Woodward.

“Tergantung pada persetujuan pemerintah dan pemegang saham Liga Primer, dengan masukan dari staf medis dan pemain, kami mengantisipasi pertandingan domestik dapat dilanjutkan pada Juni.

“Lebih jauh, UEFA mengindikasikan bahwa puncak dari Liga Europa adalah selama Agustus.

“Kami terus berdialog dengan Liga Primer, FA dan UEFA tentang langkah selanjutnya untuk kembali bermain sambil terus melindungi kesehatan para pemain, staf, dan publik kami yang lebih luas.

“Kami mendapat dorongan oleh kembalinya Bundesliga Jerman, liga utama Eropa pertama yang dimainkan lagi akhir pekan lalu, dengan keberhasilan penyelesaian sembilan pertandingan tanpa penonton,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

N’Golo Kante dan Willian Siap Tampil di Final Piala FA

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan N’Golo Kante dan Willian siap untuk dimainkan saat menghadapi Arsenal ...