Home > Berita Bola > Pesepakbola Cantik Ini Tak Membantah Dekat Dengan Rendy Juliansyah

Pesepakbola Cantik Ini Tak Membantah Dekat Dengan Rendy Juliansyah

Sebagai sesama pemain bola yang akrab di dalam dan luar lapangan hijau, lalu membuat banyak pihak mulai bertanya-tanya, apa hubungan Zahra Muzdalifah dan Rendy Juliansyah?

Seperti diketahui, Zahra Muzdalifah merupakan striker Timnas Indonesia Putri, dan juga mantan pemain Persija Jakarta di Liga 1 2019 Putri.
Parasnya yang cantik juga membuatnya semakin digandrungi laki-laki.

Sementara Rendy Juliansyah, striker jebolan Timnas Indonesia U-15, yang sekarang juga masih berpeluang untuk tampil di Piala Asia U-19 2020. Walau aktif di lapangan, tapi Rendy memiliki penampilan menawan sampai sering dijuluki dengan panggilan Dilan.

Ternyata, Zahra Muzdalifah dan Rendy Juliansyah memiliki kedekatan khusus, karena sama-sama pernah menimba ilmu di Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP). Hal itu dibenarkan oleh Zahra dalam sebuah tayangan video blog.

“Pertama kali Zahra ikut turnamen di lapangan, waktu masih kecil, itu satu timnya sama Rendy. Dulu tuh nama klubnya Bintaro Selection, itu isinya anak ASIOP semua,” kata Zahra Muzdalifah dalam akun YouTube Zahmuz Official.

“Itu pertama kali Zahra ikut turnamen, . . . . . . malu, takut, grogi, saya cewek sendiri. Dulu saya sama Rendy nggak sedeket itu, soalnya Rendy juga orangnya malu-malu sama saya, tapi sekarang sudah selow sih,” kata pesepakbola 19 tahun itu.

Walau sering diberitakan sedanf menjalin hubungan romantis, tapi nyatanya baik Zahra dan Rendy sama-sama membantah isu itu, dan mengaku memiliki pacar masing-masing. Tapi, keduanya tidak mau membeberkan ke publik.

Di sisi lain, Rendy Juliansyah saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera, setelah operasi lutut pada Februari lalu. Sementara Zahra Muzdalifah juga sedang vakum karena mengalami patah tulang lengan setelah latihan boxing.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...