Home > Berita Bola > Pesan Bos Borneo FC di Momen Idul Fitri

Pesan Bos Borneo FC di Momen Idul Fitri

Hari ini, Minggu (24/05/20) seluruh umat muslim merayakan hari raya Idulfitri 1441 H. Karenanya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein lalu memberikan pesan khusus untuk seluruh penggemar klub.

Nabil turut merayakan hari lebaran dan berharap semua orang mendapatkan berkah dan kebahagiaan. Ia mendoakan agar ke depannya, segala aktivitas berjalan normal.

“Semoga Allah Memberkahi setiap harimu dengan kesenangan, setiap minggumu dengan kemakmuran, setiap bulanmu dengan kepuasan dan penglihatanmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin,” katanya melalui pesan singkat.

Idulfitri tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena banyak aktivitas terganggu akibat pandemi virus corona. Hal itu juga memaksa kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara sampai akhir bulan ini dan belum menemui kejelasan.

Buntut dari pandemi virus corona sangat terasa . . . . . . bagi semua klub Liga 1, termasuk Borneo. Nabil mengaku pusing karena kondisi saat ini lebih parah dibanding vakumnya kompetisi pada 2015 lalu.

“Saya mau gila dalam rumah terus. Ini terparah memang dibanding 2015 lalu,” katanya.

Sementara itu, tim Borneo FC diliburkan sampai awal bulan depan. Semua pemain dibebaskan untuk pulang kampung agar bisa merayakan lebaran bersama keluarganya masing-masing.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...