Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Donasikan Dana Subsidi Untuk Gugus Tugas Covid-19

Persipura Donasikan Dana Subsidi Untuk Gugus Tugas Covid-19

Jayapura – Persipura Jayapura telah menyumbangkan dana ratusan juta rupiah untuk kebutuhan menghadapi wabah virus corona di Indonesia, usai mereka mendapat uang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Hal ini telah disampaikan sebelumnya, bahwa Persipura bakal merelakan seluruh uang subsidi termin kedua keikutsertaan Liga 1 2020, kepada Gugus Tugas Pusat Covid-19.

“Seperti yang pernah disampaikan beberapa waktu lalu, bahwa hak klub Persipura tahap kedua dari PT LIB akan didonasikan ke Gugus Tugas Pusat, akhirnya terealisasi pada hari (27/5) ini,” kata Rocky Babena, sekretaris umum.

“Donasi Persipura ke Covid-19 sebesar Rp 509.600.000, sudah ditransfer per hari ini, Rabu 27 Mei 2020 ke rekening Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, semoga bisa bermanfaat membantu pemerintah menangani penanganan Covid-19 di Indonesia.”

“Hal ini sesuai dengan pernyataan ketua umum Persipura . . . . . . Benhur Tomi Mano bahwa hak klub yang diterima dari PT LIB langsung disumbangkan ke Gugus Tugas, dengan harapan bisa membantu mengurangi beban yang dihadapi negara pada saat ini.”

“Email resmi dari Gugus Tugas sudah kami terima, dan langsung ditindaklanjuti dengan transfer, tentunya semua aksi ini bisa menjadi spirit bagi tim Gugus Tugas yang bekerja ekstra setiap saat di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...