Home > Berita Bola > Persib Rencanakan Gelar Latihan Lagi Bulan Juni

Persib Rencanakan Gelar Latihan Lagi Bulan Juni

Persib Harus Berbagai Poin dengan Barito Putera
Persib Bandung

Persib Bandung terakhir kali mengadakan latihan bersama pada akhir Maret lalu sebelum akhirnya meliburkan para pemain setelah PSSI menghentikan Liga 1 karena pandemi virus corona.

Sekarang rencana Persib Bandung untuk mengadakan latihan bersama kembali muncul di tengah wabah virus corona yang belum mereda. Dilansir dari Tribun Jabar, informasi mengenai rencana latihan ini disampaikan oleh salah satu pemain mereka, Mario Jardel.

“Sudah mulai latihan lagi pada bulan Juni,” kata Mario Jardel.

Walau begitu, dirinya belum mengetahui secara pasti kapan latihan itu akan dimulai.

“Kurang tahu kalau tanggal pastinya. Pelatih baru kasih tahu bulannya,” kata Mario Jardel.

Walau sudah ada rencana Persib melakukan latihan lagi, Mario Jardel mengaku masih khawatir dengan wabah virus corona yang masih merebak di seantero Indonesia.

Ia menduga apabila latihan ini benar-benar diadakan pada bulan Juni mendatang, bukan tidak mungkin akan ada prosedur ketat yang diterapkan menyusul bahaya virus corona.

Di . . . . . . antaranya adalah aturan menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, dan pemakaian masker. Apa pun nanti prosedurnya, Mario Jardel akan tetap mematuhi apa yang menjadi keputusan pelatih dan tim dokter Persib.

“Kemungkinan pakai sarung tangan dan masker, tapi kami harus menunggu arahan dari pelatih serta dokter tim,” kata Mario Jardel.

Sampai saat ini para pemain Persib masih menjalankan aktivitas latihan mandiri di rumah masing-masing. Termasuk pemain asing mereka yang sudah dinyatakan sembuh dari virus corona, Wander Luiz, yang memilih pulang ke Brasil.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...