Home > Berita Liga Italia > Juventus > Persiapan Latihan, Juventus Minta Semua Pemainnya Segera Kembali

Persiapan Latihan, Juventus Minta Semua Pemainnya Segera Kembali

Turin – Juventus telah memanggil semua pemain mereka yang saat ini berada di luar negeri untuk segera kembali ke Italia, dengan sejumlah klub sudah berencana kembali menggelar latihan meski wabah virus corona masih belum sepenuhnya hilang.

Klub-klub sepakbola Italia telah mendapat lampu hijau untuk kembali melakukan sesi latihan, usai pemerintah secara perlahan mencabut kebijakan lockdown bagi tim-tim olahraga.

Awalnya, tim-tim dari olahraga beregu diminta untuk menunggu dua pekan lagi sebelum diizinkan kembali menggelar latihan di markas mereka, namun keputusan tersebut akhirnya diralat.

Beberapa klub termasuk AS Roma, Napoli, Sassuolo dan Inter Milan telah mengungkap rencana mereka untuk kembali menggelar sesi latihan, dan kini Juve melakukan hal yang sama.

Semua punggawa Si Nyonya Tua yang kembali dari luar Italia nantinya diwajibkan untuk melakoni isolasi mandiri selama 14 hari sebelum ikut serta dalam latihan tim.

Sementara para pemain yang telah berada di Italia, bisa langsung menjalani latihan mulai pekan ini, walau hanya diizinkan untuk melakukan latihan secara individu sebelum sepenuhnya bersama tim yang diyakini baru bisa . . . . . . digelar mulai 18 Mei.

Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Sami Khedira, Wojciech Szczesny dan Douglas Costa adalah beberapa nama yang mendapat izin Juventus untuk mudik ke kampung halaman masing-masing selama pandemi COVID-19 merebak di Italia.

Sementara Blaise Matuidi, Paulo Dybala dan Daniele Rugani, yang ketiganya dinyatakan positif terpapar virus corona pada Maret lalu sudah melakoni masa karantina mandiri selama proses pemulihan.

Ronaldo bahkan dilaporkan sudah bersiap untuk terbang ke Turin menggunakan jet pribadi yang mendarat di kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Laman Flightradar24 menunjukkan pesawat Gulfstream G200 Galaxy telah melintas di atas ibu kota Spanyol, Madrid, yang diyakini sebagai jet pribadi Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...