Home > Berita Bola > Perseteruan Istri Rooney dan Rebekah Vardy Berbuntut Panjang

Perseteruan Istri Rooney dan Rebekah Vardy Berbuntut Panjang

Perseteruan Coleen Rooney dan Rebekah Vardy yang meledak beberapa bulan lalu kabarnya akan diselesaikan melalui jalur hukum. Untuk diingat kembali, perang dingin antara dua WAGs Timnas Inggris itu berawal dari bocornya sejumlah informasi pribadi Coleen di berbagai macam tabloid dan portal berita.

Usut punya usut, Coleen merasa Rebekah adalah biang keladinya. Coleen merasa janggal kalau sejumlah topik pemberitaan yang muncul terkait dirinya sama persis dengan cerita yang ia share hanya kepada Rebekah.

Tuduhan pun akhirnya dilayangkan secara terang-terangan oleh Coleen lewat media sosial. Waktu terus berjalan dan istri Wayne Rooney serta Jamie Vardy itu tidak sanggup mencapai kesepakatan.

Padahal, keduanya dikabarkan sudah berusaha diskusi melalui video meeting selama masa karantina corona. Tapi sepertinya tidak ada kata damai dalam kamus mereka sehingga kasus ini harus bergulir di pengadilan.

“Rasanya sangat disayangkan mereka tidak bisa menyelesaikan ini baik-baik tapi sudah tidak ada . . . . . . cara lain lagi. Coleen punya banyak bukti dan ia tidak segan-segan menunjukannya,” kata salah satu sumber, seperti diberitakan laman Mundo Deportivo.

“Sudah jelas seperti apa kondisi mereka saat ini. Persidangan tidak dapat dihindari dan tentunya akan menelan banyak biaya,” lanjutnya.

Pertengkaran dua WAGs ini jelas sangat disayangkan mengingat mereka sempat dekat dan berteman baik sebelum terlibat dalam skandal ini. Sementara itu, baik Wayne Rooney dan Jamie Vardy belum angkat bicara soal kelanjutan kasus istri mereka.

x

Check Also

Yokoyama Kumi Pemain Bola Wanita Yang Ingin Ubah Gendernya Jadi Laki-Laki

Jakarta – Yokoyama Kumi merupakan pesepakbola wanita asal Jepang yang bermain sebagai penyerang tim sepak ...