Home > Berita Liga Indonesia > Perselisihan PSSI dan PT LIB Masih Jadi Isu Perbincangan Hangat

Perselisihan PSSI dan PT LIB Masih Jadi Isu Perbincangan Hangat

Jakarta – Kisruh antara PSSI dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi topik perbincangkan hangat dalam beberapa pekan belakangan ini. Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan dan wakil ketua umum Cucu Somantri, kabarnya tak lagi punya hubungan yang baik.

Entah apa yang membuat hubungan Iriawan dan Cucu, menjadi retak. Padahal, mereka saat sebelum terpilih dan awal masa kepemimpinan terlihat begitu akrab karena sama-sama pernah bertugas di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

Menanggapi masalah tersebut pengacara dan eks anggota komite banding PSSI Farhat Abbas, menyampaikan pendapatnya. Ia khawatir ada yang sengaja membuat pertemanan Iriawan dan Cucu, jadi berantakan.

“Saya pernah menjabat sebagai anggota komite banding pada tahun 2004 melihat PSSI kembali kisruh membuat saya sangat prihatin. Saya percaya PSSI ditangan 2 jenderal seharusnya bisa lebih baik,” kata Farhat.

“Pesan saya kepada pak Iriawan dan pak Cucu agar selalu solid, waspadai penumpang gelap . . . . . . yang ingin mengadu domba PSSI. Jalin silaturahmi bertemu duduk bersama, selesaikan masalah internalnya secara kekeluargaan,” Farhat menambahkan.

Farhat juga melanjutkan permasalahan antara Iriawan dengan Cucu, harus secepatnya dituntaskan. Ia khawatir bila hal itu didiamkan akan berpengaruh terhadap persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

“Ingat kita ini menjadi tuan rumah piala dunia tahun depan. Persiapkan dengan baik dan PSSI harus benar-benar menjadi kebanggan yg bisa membawa harum nama Indonesia di ajang internasional,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...