Home > Berita Bola > Persebaya Gelar Program Wani Berbagi Lagi Untuk Perangi Corona

Persebaya Gelar Program Wani Berbagi Lagi Untuk Perangi Corona

Program Wani Berbagi sudah dicanangkan oleh Persebaya untuk memerangi pandemi COVID-19 sejak April lalu. Sejauh ini program Wani Berbagi yang dilaksanakan oleh Persebaya Store ini sudah berhasil mengumpulkan donasi hingga 42 juta rupiah.

Tapi, walau sudah mengumpulkan puluhan juta, pihak Persebaya akan terus melanjutkan program Wani Berbagi. Dilansir dari laman resmi Persebaya, pandemi COVID-19 yang tidak kunjung usai merupakan alasan program Wani Berbagi tetap dilanjutkan.

Hal itu diakui langsung oleh Arizal Pradana selaku Senior Manager Persebaya Store. Program Wani Berbagi ini dapat menjadi media bagi para bonek maupun bonita yang ingin ikut berpartipasi memberikan donasi.

“Alasan utama adalah kemanusiaan, kami ingin terus berkontribusi dalam hal pencegahan penyebaran COVID-19,” kata Arizal.

“Kami juga ingin memfasilitasi bonek yang ingin berdonasi,” kata Arizal.

Sementara itu, hasil donasi nantinya akan digunakan untuk membantu para petugas medis yang sedang memerangi COVID-19. Bentuk bantuan yang akan diberikan mulai dari APD, masker, sampai face shield. Sedangkan untuk penerima bantuan, pihak Persebaya Store akan mengirimkan . . . . . . sumbangannya ke Rumah Sakit Unair, Surabaya, Jawa Timur.

“Sesuai saat kami merilis program Wani Berbagi, kami akan sumbangkan kebutuhan APD, masker medis, kaca mata, dan face shield ke RS Unair,” kata Arizal.

Tidak hanya memberikan bantuan ke tenaga medis, lebih lanjut lagi pihak Persebaya Store juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan kepada masyarakat itu nantinya dalam bentuk takjil dan masker nonmedis.

“Rencananya bantuan akan diserahkan pada bulan Mei ini.”

“Sebagian juga akan kami serahkan kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk takjil dan masker nonmedis,” kata Arizal.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...