Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Fasilitasi Bonek Yang Ingin Berbagi

Persebaya Fasilitasi Bonek Yang Ingin Berbagi

Surabaya – Persebaya Surabaya, akan menggelar lagi program Wani Berbagi. Hal tersebut dilakukan karena wabah virus corona di tanah air masih belum juga menunjukkan tanda-tanda berakhir.

Program tersebut telah digelar sejak awal April lalu. Tanggapan yang didapatkan sangat positif karena pendukung Persebaya Bonek dan Bonita, banyak membeli barang-barang yang dijual di Persebaya Store.

“Alasan utama adalah kemanusiaan. Kami ingin terus berkontribusi dalam hal pencegahan dan penyebaran pandemi covid-19 ini. Kami juga ingin memfasilitasi bonek yang juga ingin berdonasi,” terang Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store dikutip laman resmi klub.

“Penyumbang terbesar adalah pada penjualan jersey, karena di bulan April kami merilis beberapa line-up jersey kita salah satunya jersey alternate yang langsung habis dalam hitungan jam,” Arizal menambahkan.

Nantinya, hasil dari penjualan yang ada di program Wani Berbagi, akan digunakan . . . . . . untuk membeli berbagai macam Alat Pelindung Diri (APD). Ada juga yang disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai ketika kami rilis program Wani Berbagi, kami akan sumbangkan kebutuhan APD, masker medis, googles, dan face shield ke RS Unair. Rencana akan diserahkan dalam bulan Mei ini. Lalu sebagian kami juga akan serahkan kepada masyarakat kurang mampu, dalam bentuk takjil dan juga masker non medis,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...