Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Perkuat Lini Belakang, Bos Arsenal Minat Bek Muda Swiss

Perkuat Lini Belakang, Bos Arsenal Minat Bek Muda Swiss

Butuh suntikan pemain baru di lini belakang, Mikel Arteta dikabarkan sudah menemukan sosok yang sangat pas untuk Arsenal dan akan segera didatangkan di bursa transfer pemain mendatang,

Dilansir dari Express, sosok itu ada di dalam diri Nico Elvedi, pemain bek muda Swiss yang saat ini bermain di Bundesliga Jerman untuk Borussia Monchengladbach.

Sebelumnya, santer diberitakan kalau Arsenal akan membawa Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Tapi, banderol Upamecano yang dirasa terlalu mahal membuat keinginan The Gunners itu urung terlaksana.

Saat ini Arsenal sudah menemukan sosok pemain idaman mereka untuk menjadi solusi bagi lini belakang yang selama beberapa musim terakhir ini menjadi masalah terbesar.

Tidak memiliki nama setenar Upamecano membuat banderol Elvedi menjadi jauh lebih murah kalau dibandingkan dengan wonderkid Prancis itu.
Alasan terkuat yang membuat dirinya menjadi salah satu target prioritas Arteta di bursa transfer pemain mendatang.

Walau murah, penampilan Elvedi tidak murahan. Dirinya adalah salah satu tulang punggung Monchengladbach sejak didatangkan dari FC Zurich pada tahun 2015 lalu.

Penampilan impresifnya sepanjang musim 2019/20 ini menjadi alasan mengapa Monchengladbach bisa bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Kedatangannya ke Emirates akan menjadi teman duet yang mumpuni bagi William Saliba, rekrutan anyar mereka yang menjalani pinjaman selama semusim di Saint-Etienne.

Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 28 juta poundsterling atau sekitar 506,1 miliar rupiah untuk bisa membawa Elvedi dari Monchengladbach. Mereka juga dikabarkan harus siap bersaing dengan Bayern Munchen yang katanya juga berminat menggunakan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Bahagia, Hansamu Yama dan Istri Sedang Menantikan Anak Pertama

Pemain klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda ...