Home > Berita Bola > Perangi Covid-19, Persija Salurkan Bantuan Lagi Untuk Rumah Sakit

Perangi Covid-19, Persija Salurkan Bantuan Lagi Untuk Rumah Sakit

Persija Jakarta kembali menyalurkan donasi bantuan untuk dua rumah sakit rujukan wabah virus corona (Covid-19). Persija Jakarta sebelumnya sudah menyalurkan donasi untuk dari hasil program Satu Hati Lawan Corona.

Dari hasil lelang dan bantuan beberapa pemain ataupun mantan pemain Persija Jakarta terkumpul sebanyak Rp 310 juta lebih. Dengan hasil itu pihak manajemen Persija Jakarta mendonasikan bantuan untuk orang yang terdampak wabah virus corona itu.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memilih untuk mendonasikan bantuan berupa uang tunai agar bisa digunakan untuk hal yang lebih dibutuhkan oleh mereka yang terdampak.

Pada kesempatan kali ini Senin (18/5/2020), Persija Jakarta menyerahkan bantuan untuk dua rumah sakit rujukan virus corona yaitu, RSPI Sulianto Saroso dan RS Persahabatan.

Bantuan yang diserahkan oleh pihak manajemen berbentuk uang tunai, dan diharapkan dapat bermanfaat semaksimal mungkin. Chier Marketing Officier Persija Jakarta, Andika Suksmana mengatakan kalau penyaluran donasi itu adalah sebagai bentuk peduli dari Macan Kemayoran untuk para tim medis.

“Rumah sakit adalah . . . . . . salah satu target kami dalam penyaluran bantuan,” kata Andika Suksmana sebagaimana dilansir dari laman Persija.

“Para tenagan medis sudah berjuang semaksimal mungkin sejak awal pandemi sampai sekarang,” katanya.

Manajemen Persija pun mengungkapkan harapannya agar bantuan yang diberikan kepada tim medis dapat bermanfaat dengan baik untu memerangi wabah virus corona.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para pejuang medis yang sedang berjuang melawan Covid-19,” kata Andikha.

Sebelumnya juga Persija Jakarta sudah memberikan donasi kebeberapa organisasi sosial dan manajemen pun berkolaborasi dengan Persija Foundation serta Pengurus Pusat Jakmania.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...