Home > Berita Liga Inggris > Penyerang Watford Heran Dirinya Dihujat Karena Menolak Berlatih

Penyerang Watford Heran Dirinya Dihujat Karena Menolak Berlatih

London – Penyerang Watford Troy Deeney mengungkap penghinaan yang dialaminya dan keluarganya usai ia meragukan keamanan terkait rencana berlangsungnya kembali Liga Primer Inggris.

Baru-baru ini, punggawa Watford itu menyatakan kekhawatiran akan keselamatan pemain dari virus corona serta mempertanyakan beberapa kebijakan mengenai prosedur Covid-19 yang belum terjawab secara detail.

Hal itu membuat Deeney menolak kembali ke sesi latihan bersama Watford. Walau demikian, ia dilaporkan akan kembali berlatih bersama rekan setimnya minggu depan, usai klub-klub menyetujui diberlakukannya kontak penuh saat sesi latihan.

Namun, pria berusia 31 tahun itu mengaku heran dengan banyaknya hujatan yang diterima di media sosial karena pendapat dan keputusannya itu.

“Saya melihat beberapa komentar [di internet] yang menyinggung anak saya. Mereka berkata: ‘Semoga anak Anda kena corona’. Itu sangat sulit bagi saya. Jika Anda menanggapinya, orang-orang itu akan terus menghina Anda.” kata Deeney kepada CNN.

“Dalam suatu masa di mana semuanya berhubungan dengan kesehatan mental, semua orang . . . . . . mendorong Anda untuk berbicara mengungkapkan pendapat. Danny Rose angkat bicara dan saya angkat bicara [mengkritik bergulirnya kembali EPL] dan kami benar-benar dihajar karenanya.”

Untuk menjawab kekhawatirannya itu, Deeney telah berbincang langsung dengan wakil kepala medis Inggris, Profesor Jonathan Van-Tam, terkait protokol keamanan dan kesehatan.

“Dia sedang melakukan riset yang sangat baik. Ada banyak hal dari penjelasannya yang meyakinkan saya, bahwa saya akan dijaga sebaik mungkin, meski pada akhirnya tetap ada berbagai risiko. Dengan pelonggaran karantina dan social distancing, kita masih berisiko tertular.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...