Home > Berita Bola > Penyerang Tira Persikabo Mengaku Mulai Bosan di Rumah

Penyerang Tira Persikabo Mengaku Mulai Bosan di Rumah

Striker asing Tira Persikabo, Silvio Escobar mengungkapkan kerinduannya memainkan kulit bundar di atas lapangan. Sudah hamipr tiga bulan lamanya ia berada di rumah sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan.

Selama itu mantan pemain Persija Jakarta itu juga mengaku bosan tidak dapat melakukan berbagai aktivitas lantaran hanya berada di rumah. Walau begitu, ia tidak mau terlalu mempersalahkan demi keselamatan dirinya agar terhindar virus corona.

Untuk mengatasi rasa jenuh dan kerinduannya bertanding bersama rekan-rekan Tira Persikabo, ia memilih tetap berlatih mandiri di rumahnya agar kebugaran tubuhnya terjaga. Selain itu sesekali Silvio kerap menjalin komunikasi untuk mengurangi rasa rindunya.

“Ya kita semua sudah rindu. Sudah bosan di rumah. Tapi saat ini tidak ada jalan lain kita harus jaga kesehatan. Semoga segera ada solusinya,” katanya, Sabtu (30/5/2020).

“Latihan di rumah saja untuk selalu jaga kondisi fisik. Sore latihan sekitar 30 menit.”

“Untuk melepas rindu saya berbincang dengan teman-teman. Kita ngomong tentang sepak bola,” katanya.

Silvio Escobar mengaku cukup senang dengan adanya kebijakan pemerintah Indonesia soal new normal. Dengan begitu, peluang untuk kembali bermain sepak bola semakin besar walaupun tidak lepas dari protokol kesehatann yang ketat.

“Semoga New Normal dapat bersahabat dengan sepak bola ya. Kalau Liga 1 kembali dilanjutkan kita harus ikuti protokol kesehatan,” katanya.

Impiannya untuk kembali bermain harus ditahan sebentar lagi karena sekarang PSSI sedang mempertimbangkan saran dari klub-klub Liga 1 mengenai kelanjutan kompetisi.

x

Check Also

Mantan Bek Leicester Ungkap Kebaikan Hati N’Golo Kante

London – Eks defender Leicester City, Cedric Kipre menuturkan bahwa N’Golo Kante pernah mengizinkannya dan ...