Home > Berita Bola > Penyerang Persib Gandeng Pelatih Pribadi Demi Jaga Kebugaran

Penyerang Persib Gandeng Pelatih Pribadi Demi Jaga Kebugaran

Sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19, striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memilih untuk pulang kampung ke Belanda. Selama berada di Belanda, Geoffrey Castillion tidak lupa tetap berlatih meski sedang dalam masa libur yang diberikan Persib.

Dengan terus berlatih, Castillion berharap kalau nantinya kompetisi Liga 1 kembali digulirkan, dirinya sudah siap. Demi menyukseskan program latihan, Castiillion bahkan selalu ditemani oleh pelatih pribadi.

Sebelumnya pemain bernomor punggung 20 ini sudah meminta izin kepada pelatih Persib, Robert Alberts, agar dirinya diperbolehkan berlatih bersama pelatih pribadinya.

“Saya sudah sepakat dengan pelatih (Robert Alberts),” kata Castillion, dilansir dari laman resmi Persib.

“Saya berlatih dengan didampingi pelatih saya sendiri selama berada di Belanda,” kata Castillion.

Setelah sekitar satu bulan melakukan latihan mandiri di Belanda, Castillion merasa dirinya dalam kondisi baik-baik saja. Lebih lanjut lagi, pemain berusia 28 tahun itu mengaku kalau dengan . . . . . . adanya pelatih pribadi sangat membantu dirinya menjalankan program latihan.

“Cara ini lebih baik buat saya karena dia punya banyak alat dalam memberikan latihan yang bagus.”

“Sampai saat ini, cara itu sudah bekerja dengan sangat baik,” kata Castillion.

Castillion merupakan salah satu rekrutan anyar Persib untuk Liga 1 2020. Walau begitu, adaptasi Castillion terbilang berlangsung cepat. Pasalnya tercatat dalam 3 pertandingan awal kompetisi Liga 1, Castillion sukses membukukan 2 gol dan 1 asisst.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...