Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Penyerang Persib Berharap Bisa Main Bareng Ronaldo

Penyerang Persib Berharap Bisa Main Bareng Ronaldo

Kekaguman akan kehebatan Ronaldo sudah membekas di benak penyerang Persib, Wander Luiz, semenjak kecil. Menurutnya semasa itu tidak mungkin tidak ada warga Brasil yang menggemari Ronaldo.

Karier Ronaldo Luis Nazario de Lma dalam dua dekade silam memang sedang melejit-melejitnya. Ia pernah mengantar Negeri Samba meraih gelar juara Piala Dunia 2002.

Selama turnamen itu dia memamerkan potongan rambut kuncung sehingga sampai sekarang orang dengan gampang menyebutnya sebagai Ronaldo Kuncung.

El Fenomeno, julukannya, juga sering membawa klub yang ia bela mendapatkan berbagai trofi juara. Pada musim 2002-2003 bersama Real Madrid, sosoknya berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Begitu juga saat dirinya bergabung Barcelona dan Inter Milan. Untuk pencapaian pribadi tidak perlu diragukan lagi. Puluhan piagam pernah didapatkan Ronaldo, seperti Sepatu Emas Piala Dunia 2002, Ballon d’Or 1997 dan 2002, serta masih banyak lagi. Maka dari itu, Wander Luiz mengaku termotivasi dari . . . . . . permainan Ronaldo.

“Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, selama berada di kampung halamannya, Wander Luiz sekarang lebih banyak menikmati waku libur bersama keluarga di rumah. Dirinya juga selalu menjaga pola hidup sehat agar tidak terjangkit COVID-19 lagi.

“Menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan baik,” kata top scorer sementara Liga 1 2020 itu.

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...