Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Barito Berharap Kompetisi Liga 1 2020 Dilanjutkan

Penyerang Barito Berharap Kompetisi Liga 1 2020 Dilanjutkan

Balikpapan – Rencana beberapa negara untuk melanjutkan kembali kompetisi sepakbola mereka usai ditangguhkan selama beberapa bulan mendapat tanggapan dari pemain Barito Putera Aleksandar Rakic.

Beberapa negara, termasuk di Asia, telah menetapkan jadwal kick-off liga usai menilai situasi akibat wabah virus Corona mulai kondusif. Bahkan, Liga Utama Korea Selatan (K-League) sudah memulai pertandingan kemarin.

Komite eksekutif (Exco) PSSI sebelumnya juga sempat menjadwalkan rapat untuk membicarakan nasib Liga 1 dan 2 kemarin, namun dibatalkan. Rakic berharap Indonesia mengikuti langkah negara lain yang menggulirkan kompetisi mereka lagi.

“Selangkah demi selangkah para pemain di seluruh dunia mulai kembali ke lapangan hijau. Saya berharap . . . . . . Indonesia juga melakukannya dalam waktu dekat,” ujar Rakic melalui akun Instagram pribadinya.

Rakic sejauh ini berusaha menjaga kondisi fisik dengan melakukan latihan mandiri. Dalam beberapa unggahannya, Rakic juga menyampaikan kerinduannya berlaga di lapangan hijau. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...