Home > Sportainment > Berita Sportainment > Pentolan Suporter PSM Ikut Tanggapi Video Prank Ferdian Paleka

Pentolan Suporter PSM Ikut Tanggapi Video Prank Ferdian Paleka

Baru-baru ini, warganet Indonesia dihebohkan dengan video prank yang dilakukan oleh salah satu YouTuber dengan nama Ferdian Paleka. Kehebohan yang dilakukan Ferdian Paleka ternyata menjadi ikut menjadi sorotan bagi pentolan suporter PSM Makassar Daeng Uki.

Figur suporter dengan nama lengkap Uki Nugraha itu seperti geram dengan aksi yang dilakukan oleh YouTuber itu. Seperti diketahui, Ferdian Paleka membuat video yang tidak baik untuk dicontoh demi mengisi konten YouTube-nya, 3 Mei 2020.

Dirinya membuat video konten prank membagikan sembako yang berisikan sampah kepada masyarakat. Tentu tindakan Ferdian Paleka ini memunculkan cambuk amarah dari warga Indonesia karena tingkahnya di tengah masa sulit akibat wabah virus corona.

Ia pun layaknya seperti buronan yang diincar oleh seluruh masyarakat akibat tingkah konyolnya itu. Pihak Kepolisian yang diwakili oleh Polda Jawa Barat mencoba bergerak cepat dengan berusaha meringkus Ferdian Paleka.

Dilansir dari Warta Kota, setelah lima hari dari pembuatan video itu, akhirnya Ferdian berhasil ditangkap oleh Polda Jawa Barat di Jalan Tol Jakarta-Merak, Kota Tangerang, Banten.

Mendengar kabar tertangkapnya YouTuber pembuat video prank bermasalah itu membuat para publik memberikan komentar, termasuk Daeng Uki. Daeng Uki menuliskan komentar pada akun media . . . . . . sosial Instagram-nya, kalau dirinya ingin sekali bertemu dengan Ferdian Paleka.

“Semoga suatu saat saya bisa dipertemukan dengan orang-orang seperti ini, mau sekali silatuhrahmi dengan orang seperti ini,” kata Daeng Uki.

Entah tujuan apa yang akan dilakukan oleh Daeng Uki, mungkin bisa saja ingin memberikan nasihat baik kepada Ferdian Paleka. Sebelumnya Uki Nugraha juga sempat mengunggah foto Ferdian Paleka pada Selasa (5/5/2020). Lewat postingan foto, Daeng Uki sepertinya geram akan tingkah laku yang dilakukan Ferdian Paleka.

“Tolong kau (Ferdian Paleka) ke Makassar jalan Beruang nomor 65. Coba kau prank yang namanya Daeng Uki. Barusanmu ku kasih viral, ayo kalau kau merasa jago prank dan suka prank orang,” tulis Uki Nugraha.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...