Home > Berita Liga Italia > Penampakan Ronaldo Saat Kembali Berlatih di Markas Juventus

Penampakan Ronaldo Saat Kembali Berlatih di Markas Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo telah memulai lagi aktivitas normalnya di Juventus dengan menjalani latihan pada Selasa (19/05/2020), setelah melewati dua pekan isolasi mandiri.

Penyerang utama Juventus itu kembali ke Italia dari Madeira di Portugal dua pekan lalu, usai menghabiskan waktu di kampung halamannya selama wabah virus corona. Ronaldo pertama tinggal di rumah keluarganya di Funchal untuk merawat ibunya yang sakit sebelum hengkang ke vilanya di Canical.

Ia menjalani dua pekan wajib karantina setelah mendarat di Italia sebelum mendapat izin untuk bisa kembali melakukan kegiatan di Continassa, tempat latihan Juventus, di utara Turin, setelah melewati serangkaian tes.

Setelah melakoni tes pada Selasa (19/05/2020) pagi, ia kemudian menjalani sejumlah latihan ringan di lapangan, fokus berlari dengan beberapa latihan tambahan menggunakan bola.

Ronaldo telah kembali ke sesi latihan klub dengan kondisi terbaik dan sepenuhnya bugar, selepas menjaga kebugaran fisiknya dengan sangat baik selama melewati lockdown di Portugal.

Mega bintang berusia 35 tahun itu tertangkap kamera saat tiba dan meninggalkan kompleks latihan Juventus, dengan surat kabar olahraga Turin, Tuttosport menuturkan Ronaldo mengendarai mobilnya masuk pada pukul 9:21 waktu setempat sebelum keluar tiga jam kemudian.

Mantan mesin gol Real Madrid dan Manchester United tersebut terfoto saat mengendarai mobil Jeep miliknya, dan melemparkan senyum serta mengangguk kepada para wartawan yang telah menunggunya saat keluar.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dilaporkan akan memisah pasukannya mejadi beberapa kelompok yang terdiri dari enam hingga tujuh pemain saat sesi latihan klub dilanjutkan.

Beberapa anggota skuad Sarri telah berlatih secara individu di markas klub sejak 5 Mei lalu.

Juventus memuncaki klasemen Serie A musim 2019/20 dengan keunggulan satu poin atas Lazio di tempat kedua, sebelum kompetisi dihentikan karena wabah COVID-19 pada Maret lalu. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Icardi Berharap Statusnya Segera Dipatenkan PSG

Mauro Icardi dilaporkan sudah berdiskusi dengan direktur PSG, Leonardo, terkait keinginannya untuk tetap membela raksasa ...