Home > Berita Bola > Pemulihan Cedera, M Syaifuddin Harus Absen 6 Bulan

Pemulihan Cedera, M Syaifuddin Harus Absen 6 Bulan

Pandemi covid-19 sudah menghentikan sementara kompetisi sepak bola di Indonesia sejak pertengahan Maret lalu. Sedangkan untuk dimulainya kembali kompetisi, dijadwalkan pada awal Juli mendatang.

Walaupun kompetisi dimulai sesuai jadwal, tapi pemain Persebaya, Syarifuddin tetap harus bersabar untuk tampil bersama Bajul Ijo. Pasalnya saat ini, Syaifuddin sedang dalam masa penyembuhan setelah menjalankan operasi pada 18 April lalu.

Dilansir dari Tribun Jatim, diperkirakan proses penyembuhan cedera Syaifuddin membutuhkan waktu empat sampai enam bulan. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Aji Santoso.

“Dia masuh perlu untuk recovery,” kata Aji.

“Kurang lebih empat sampai enam bulan sepertinya,” kata Aji.

Tidak hanya diharuskan absen bermain sepak bola. Selama proses pemulihan juga membuat Syaifuddin tidak bisa ikut menjalani latihan online bersama rekan-rekannya di Persebaya. Menurut pelatih fisik Persebaya, Gaselly . . . . . . Jun Panam menyebut bahwa Syarifuddin harus menjalain latihan terpisah.

“Pasca operasi, jadi dia (Syaifuddin) belum gabung latihan online dengan kita,” kata Gaselly.

“Dia latihan terpisah dengan fisioterapis kita,” kata Gaselly.

Sementara itu, cedera yang diderita Syaifuddin didapatkan saat melakukan persiapan jelang pertandingan lawan Persipura di pekan pertama Liga 1 2020. Syaifuddin mengalami cedera di bagian lutut kaki kanannya.

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...