Home > Berita Transfer Pemain > Pemilik Fiorentina Membuka Kesempatan Klub Lain Menawar Federico Chiesa

Pemilik Fiorentina Membuka Kesempatan Klub Lain Menawar Federico Chiesa

Turin – Fiorentina lewat Rocco Commiso selaku pemilik klub tak menutup kemungkinan melepas Federico Chiesa jika ia memang ingin hengkang. Pemain muda itu untuk saat ini dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus.

Tak hanya Juve, sejumlah laporan menyebut Inter Milan, Manchester United dan Chelsea kepincut pada tenaga penyerang sayap asal Italia tersebut, yang di musim ini sukses mencetak mengemas enam gol dan tiga assists dari 23 penampilannya di Serie A.

Commiso menuturkan bahwa ia siap merealisasikan transfer Chiesa namun klub peminat harus menyodorkan penawaran yang menarik selagi menampik pihak klub telah menawarinya kontrak baru.

“Jika tidak salah kami pernah bertemu sebelum Natal,” buka Commisso kepada Radio Bruno Toscana .

“Jika dia ingin pergi, saya tidak bisa apa-apa, tapi kami harus mengakomodasinya, jika penawaran yang dilayangkan terbilang adil. Kami juga harus melihat apakah itu layak.

“[Harganya] mungkin telah turun sejak tahun lalu. Itu harus cocok . . . . . . dengan semua orang, meski ada kemungkinan dia akan bertahan.

“Saya belum menawari Federico apa-apa. Belum ada proposal, itu adalah kabar bohong. Hal terpenting adalah si pemain ingin bertahan.

“Banyak pemain yang paham bahwa Fiorentina menargetkan hal besar. Saya tidak ingin menjejali apa pun ke mulut Chiesa, dia adalah pemain yang sangat bagus.

“Kami punya hubungan yang sangat bagus dan saya ingin mempertahankannya. Saya ingin melakukan hal yang benar untuk Fiorentina dan, jika dia ingin pergi, kita akan mengakomodasinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...