Home > Berita Liga Inggris > Pemilik Crystal Palace Tak Yakin Liga Primer Inggris Bisa Kick-off Lagi

Pemilik Crystal Palace Tak Yakin Liga Primer Inggris Bisa Kick-off Lagi

London – Pemilik Crystal Palace, Steve Parish mengisyaratkan rasa pesimis Liga Primer Inggris musim 2019/20 bisa bergulir lagi.

Seluruh liga top di Eropa telah ditangguhkan sejak Maret lalu karena wabah virus corona. Sejumlah negara telah memutuskan tidak menggulirkan lagi kampanye musim ini, di antaranya Ligue 1 Prancis dan Eredivisie Belanda yang mengakhiri kompetisi mereka secara dini.

Walau demikian, masih ada sejumlah negara lainnya yang bertekad untuk menuntaskan kampanye, yakni Jerman yang berencana melangsungkan kembali Bundesliga pada 16 Mei dan Spanyol juga memiliki rencana serupa untuk La Liga pada Juni mendatang.

Para petinggi klub Liga Primer kini berharap bisa menjalankan kembali kompetisi musim ini pada bulan depan, hanya . . . . . . saja Parish tidak merasa wacana tersebut realistis mengingat masih tingginya angka kasus COVID-19 di Inggris.

“Kami akan dianggap melalaikan tugas apabila tidak mencari solusi untuk mencoba kembali menggelar musim ini,” ungkap Parish kepada BBC. “Namun itu mungkin sangat sulit untuk kami lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...