Home > Berita Liga Indonesia > Pemerintah Perpanjang PSBB, Stoper Barito Pasrah

Pemerintah Perpanjang PSBB, Stoper Barito Pasrah

Balikpapan – Defender asing Barito Putera, Cassio de Jesus, mengaku pasrah dan menaati keputusan pemerintah yang memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Banjarmasin.

Sosok asal Brasil itu mengaku harus mengubah pola aktifitas karena aturan tersebut. Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 2020 juga belum mendapat kepastian karena wabah virus corona.

“Saya baik-baik saja, tidak masalah untuk saya tinggal di rumah karena saya juga dekat dengan keluarga saya. Tapi, saya kehilangan banyak waktu latihan dan bermain, seperti yang biasa saya lakukan dalam hidup,” urainya.

Dari awal Cassio memang memutuskan untuk tidak meninggalkan Banjarmasin, dan memastikan bahwa ibunda tercinta baik-baik saja di negara asalnya. Mantan punggawa Kelantan FA ini latihan seadanya, di dekat rumah.

“Keluarga di Brasil baik juga, mereka mengikuti . . . . . . arahan untuk karantina. Karena ibu saya sudah tua, jadi dia tinggal di rumah saja dengan kakak saya,” ungkap pemain yang pernah berkostum Semen Padang itu.

“Aktivitas saya di Banjarmasin cuma latihan dekat dari rumah saya, dan bermain dengan anak-anak saya. Kecuali kami harus belanja bahan makanan dan membeli obat, baru itu kamu keluar rumah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...