Home > Berita Liga Inggris > Pemain Tottenham Memimpikan Stadion Kembali Dipenuhi Suporter

Pemain Tottenham Memimpikan Stadion Kembali Dipenuhi Suporter

London – Pemain andalan Tottenham Hotspur, Eric Dier berharap bisa berjalan melangkah keluar lorong stadion dengan keadaan stadion yang dipenuhi suporter.

Dier bersama rekan-rekan Spurs lainnya kembali ke kamp latihan, Hotspur Way, untuk kali pertama usai lebih dari dua bulan melakoni karantina mandiri.

“Dari semua pemain yang saya ajak bicara, semuanya baik-baik saja, mereka telah menangani situasi dengan baik, dan sekarang kami semua hanya ingin kembali bermain sepakbola,” ucap Dier di situs resmi klub, Sabtu (23/5).

“Ini akan menjadi suasana yang hebat ketika kami kembali bersama, berlatih, dan bermain bersama.”

“Kami akan kembali melakukan sesuatu yang tidak bisa kami lakukan untuk jangka waktu yang lama, dan itu adalah motivasi nyata.”

“Hal . . . . . . yang sama berlaku untuk para fans. Bayangkan pertandingan pertama itu kembali dengan suporter! Saya yakin atmosfernya bakal luar biasa.”

“Semua orang akan meluangkan waktu untuk mengingat betapa beruntungnya kami bermain di depan para suporter dan kami akan sangat menghargai mereka, itu akan menyenangkan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...