Home > Berita Bola > Pemain Toronto FC Ini Mulai Meyakini Keberadaan Alien

Pemain Toronto FC Ini Mulai Meyakini Keberadaan Alien

London – Pemain Toronto FC Jozy Altidore menyebut dirinya mulai meyakini keberadaan alien di alam semesta usai menonton video yang dirilis oleh pemerintah Amerika Serikat.

Pekan lalu, Pentagon menunjukkan tiga video yang direkam oleh kamera inframerah oleh jet Angkatan Udara Amerika Serikat yang memperlihatkan fenomena misterius di udara.

Video itu direkam pada saat latihan penerbangan pada 2004 dan 2015, mereka menunjukkan objek tak dikenal terbang sangat cepat.

Bagaimanapun juga, video tersebut tidak banyak dibicarakan oleh masyarakat dunia yang sedang disibukkan oleh pandemi virus corona, dan hal tersebut membuat Altidore mempromosikan berita tersebut.

“Ini gila. Saya tidak berpikir orang-orang memperhatikan dengan seksama,” ujarnya kepada Vice Sports. “Pemerintah Amerika Serikat merilis berita ini pada kita dan tidak ada yang menyadari.

“Itu menunjukkan betapa gila saat ini. Mereka baru saja mengindikasikan bahwa mereka melihat UFO terbang, dan karena virus corona sehingga tidak ada . . . . . . yang tertarik.

“Jadi saya harus menulis tweet ini agar orang-orang melihatnya.”

Rekaman itu mungkin masih belum bisa menjadi bukti yang cukup bahwa alien telah datang, namun Altidore berpikir itu bisa menunjukkan bahwa memang ada sesuatu di luar sana.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya pikirkan, tetapi video-video tersebut tampak memastikan ada sesuatu,” imbuhnya.

“Jika tidak, semua pilot jet tempur itu tidak akan membuat video-video tersebut. Benar-benar jelas, jika tidak, gambar tersebut tidak akan ada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...