Home > Berita Bola > Pemain Senior PSMS Belum Tahu Dapat THR atau Tidak

Pemain Senior PSMS Belum Tahu Dapat THR atau Tidak

Pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengakui pihaknya mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) menyambut Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya di tahun-tahun sebelumnya.

Tapi untuk tahun ini, lanjut Legimin, belum diketahui apakah para pemain mendapat THR itu. Karena tidak hanya PSMS, seluruh tim di Indonesia cukup kesulitan untuk pemasukan dana akibat kompetisi yang sedang dihetikan sementara.

Hal ini tidak lepas karena dampak pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan untuk penggajian pemain PSSI memberlakukan gaji maksimal 25 persen selama kondisi force majeure ini (Maret-Juni 2020).

“Di tahun-tahun sebelumnya sejak 2017 lalu sampai tahun kemarin, kita masih dapat (THR). Tapi untuk tahun ini belum tahu,” kata Legimin.

Tapi pemain berusia 38 tahun itu mengakui kalau THR bukanlah sebuah kewajiban yang diberikan oleh manajemen kepada para pemain. Karena bonus semacam THR itu tidak ada dalam klausul kontrak.

“Kalau masalah THR memang kebijaksanaan manajemen saja sebenarnya. Karena menang THR itu gak . . . . . . ada di dalam kontrak,” kata Legimin.

Lebih lanjut Legimin juga mengapresiasi usaha manajemen yang terus mencari dana untuk mengusahakan para pemain, pelatih dan ofisial tim PSMS mendapat THR di tahun ini.

“Terima kasih buat manajemen yg pastinya. Karena dengan situasi sekarang ini masih memperhatikan pemain dengan mengupayakan THR,” katanya.

“Kalau memang ada tahun ini kami bersyukur sekali. Kalau memang gak ada, kita juga harus bisa mengerti dengan kondisi klub-klub sekarang dengan tidak adanya kompetisi,” kata Legimin.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...