Home > Berita Bola > Pemain Senior Persiraja Berharap Klub Berikan THR Lebaran

Pemain Senior Persiraja Berharap Klub Berikan THR Lebaran

Pemain senior klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Muklis Nakata, berharap para pemain Persiraja mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) di Lebaran tahun ini.

Pemain berusia 32 tahun ini cukup mengharapkan bonus khusus menyambut Hari Raya keagaamaan itu karena tahun lalu tidak mendapatkannya. 

“2018 terakhir dapat (tahun lalu gak dapat). Mudah-mudahan tahun ini dikasih,” kata Muklis.

Pemain Persiraja yang berposisi sebagai gelandang ini menilai bahwa pihaknya tidak mendapat lagi tunjangan itu karena tahun lalu mereka gajian dekat beberapa hari menjelang lebaran.

Walau begitu Muklis menyadari THR bukanlah kewajiban yang diberikan klub kepada pemain. Karena hal itu tidak terdapat dalam klausul kontrak pemain.

“Ya karena kemarin kita gajian di bulan puasa dekat Lebaran, makanya kita tidak di berikan lagi THR kemarin (tahun lalu),” katanya.

“Selain tidak ada di . . . . . . kontrak (THR), ya kita ketahui kondisi saat ini cukup memprihatinkan. Karena kompetisi sedang dihentikan karena Covid-19 ini. Semoga wabah ini bisa berakhir,” katanya.

Sebagai informasi, THR merupakan sejenis bonus yang diberikan kepada pekerja di Indonesia dari tempat dia bekerja, yang mana semacam tradisi yang hanya diberikan menjelang hari raya keagamaan seperti Idul Fitri maupun Natal.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...