Home > Berita Bola > Pemain PSM Ini Lebih Banyak Main Game Untuk Isi Waktu Luang

Pemain PSM Ini Lebih Banyak Main Game Untuk Isi Waktu Luang

Akibat distopnya kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona di Indonesia, sejumlah pemain PSM Makassar berevolusi menjadi gamers untuk mengisi kekosongan selama ini.

Hobi baru itu seringkali terpantau oleh awak redaksi berita olahraga setiap kali pemain PSM yang bersangkutan mengabadikan melalui cerita di akun instagram pribadinya masing-masing.

Jenis game yang dimainkan oleh sejumlah pemain PSM cukup beragam, mulai dari yang hanya menggunakan device smartphone sampai permainan konsol seperti playstation dan lain sebagainya.

Firza Andika, Reza Arya Pratama, dan Hilmansyah misalnya, ketiga talenta belia PSM itu menggemari salah satu game di smartphone yang saat ini lagi tenar, yaitu PlayerUnknown’s Battelgrounds (PUBG) Mobile.

Begitupun dengan top skor PSM dalam empat musim beruntun Ferdinand Sinaga, yang sering kali menemani tiga orang putranya bermain game bergenre First Person Shooter (FPS) di smarphone lainnya, yaitu Free Fire.

Sementara itu, M Arfan, Rasyid Bakri, dan juga Hilman seringkali menghabiskan waktunya dengan bermain playstation dan tentu saja jenis game yang menjadi favoritnya adalah sepak bola.

Hilman mengaku . . . . . . seringkali bermain game bersama teman-temannya di kampung halaman di Jeneponto kalau tidak ada aktivitas pasca menjalankan program latihan yang sudah dititip oleh tim kepelatihan PSM.

“Kegiatan di rumah hanya bermain playstation. Kalau jenuh dengan itu, ya main PUBG dan Mobile Legend,” kata Hilman dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM beberapa waktu lalu.

Tapi, ada juga beberapa pemain PSM Makassar yang memilih jenis olahraga lain seperti bersepeda untuk mengisi waktu kosong sembari tetap menjaga level kebugaran tetap prima selama Liga 1 2020 distop.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...