Home > Berita Bola > Pemain PSIS Tak Ingin Kompetisi Lanjut Jika Masih Membahayakan

Pemain PSIS Tak Ingin Kompetisi Lanjut Jika Masih Membahayakan

Kompetisi Liga 1 2020 saat ini sedang dalam ketidakpastian setelah PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator liga dan PSSI memberhentikan kompetisi pada pertengahan Maret silam karena adanya wabah Covid-19.

Saat ini klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia juga baru saja mengirimkan surat balasan ke PT LIB terkait saran soal kompetisi yang lebih baik dilanjut atau dihentikan.

Hasilnya pun ada banyak klub Liga 1 2020 yang minta kompetisi dihentikan dan hal ini sudah diutarakan oleh Sudjarno selaku direktur operasional PT LIB.

Di tengah masa ketidakpastian itu, salah satu pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto coba angkat bicara terkait pendapatnya soal kompetisi Liga 1 2020.

Menurut pemain asal Kendal ini, ia sebenarnya ingin kompetisi dilanjutkan, tapi kalau dilanjutkan, pemain yang akrab disapa Mukri ini juga inginnya Corona sudah diatasi secara tuntas.

“Kalau saya sebenarnya ingin kompetisi dilanjutkan, tapi . . . . . . situasi terkini juga harus dilihat, jangan terus dipaksakan,” kata Hari Nur.

“Kalau memang belum diatasi secara tuntas dan malah membahayakan, lebih baik tidak usah karena kesehatan komponen di sepak bola yang lebih penting,” katanya.

Kabarnya klub Hari Nur yaitu PSIS juga menjadi salah satu klub yang usul Liga 1 2020 lebih baik dihentikan karena Corona yang belum bisa diatasi maksimal sampai Bulan Mei ini.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...