Home > Berita Bola > Pemain Muda Santos Ingin Ikuti Jejak Ronaldo Gabung Manchester United

Pemain Muda Santos Ingin Ikuti Jejak Ronaldo Gabung Manchester United

Milan – Pemain muda Santos, Yeferson Soteldo menyimpan keinginan untuk menjadi bagian dari skuad Manchester United dan tak keberatan menghabiskan sisa kariernya di Old Trafford karena mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Youngster berusia 22 tahun, Soteldo dinilai sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Amerika Latin saat ini. Kemajuannya sangat positif, sejak merapat ke Santos pada Januari 2019 dan berhasil mengemas 17 penampilan bersama tim nasional senior Venezuela.

Musim perdananya di Brasil ditandai dengan koleksi 12 gol saat bermain sebagai winger. Statistik itu membuatnya kini menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Soteldo menyebut ia akan menantikan kesempatan untuk bisa terus meningkatkan kariernya, dengan United akan menjadi labuhan favorit jika hijrah ke Inggris demi mengikuti jejak Ronaldo.

“Saya tidak suka rumor, semua keluarga saya berada di Venezuela,” kata Soteldo kepada Gazeta Esportiva. “Saya ingin menyelesaikan periode saya di Santos sampai Desember, memenangkan Copa Libertadores dan apa pun yang mungkin sebelum mengambil langkah selanjutnya.”

“Saya selalu bermimpi bermain untuk Manchester United, mimpi itu terus saya jaga. Butuh banyak perjuangan untuk bisa . . . . . . sampai ke sana, tapi saya merasa bisa melakukannya.”

“Saya ingin pergi ke Eropa, tapi bukan untuk sekadar pergi dan kembali. Saya ingin ke sana dan mengejar karier yang penuh kesuksesan. Saya merasa sudah siap untuk itu dan saya harus menunggu saat yang tepat untuk mewujudkannya.”

Soteldo menambahkan alasan memilih United menjadi klub yang tepat baginya: “Saya telah menjadi penggemar Cristiano Ronaldo sejak kecil, saya melihatnya bermain di Manchester United dan itulah mengapa cinta dan keinginan saya adalah bermain di Old Trafford. Mudah bagi saya untuk memilih [United ketimbang klub-klub lain di dunia]. Saya tidak keberatan untuk meneken kontrak seumur hidup.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...