Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Persija Bertekad Tembus Skuad Utama

Pemain Muda Persija Bertekad Tembus Skuad Utama

Jakarta – Tekad besar dilontarkan oleh pemain muda Persija Jakarta Braif Fatari. Sosok berusia 17 tahun tersebut berambisi untuk bisa menembus skuad utama Macan Kemayoran, di kemudian hari.

Braif menyadari bahwa untuk merealisasikan keinginnya bukan hal yang mudah, pasalnya Persija diperkuat oleh pemain yang berkualitas di lini tengah. Karena itulah ia akan berupaya keras dalam berlatih.

Pada musim lalu empat pemain muda jebolan dari Persija U-20 telah merasakan menit bermain bersama tim senior. Hal itu yang memotivasi pemain asal Papua ini untuk mengikuti jejak keempat rekannya tersebut.

“Tentu keinginan saya dapat bermain dan melakukan debut bersama tim senior di Liga 1. Dan, jadi kebanggaan tersendiri . . . . . . bagi saya bisa membela Persija,” kata Braif dikutip laman resmi klub.

“Saya akan kerja keras sampai saya dapat kesempatan bermain di tim senior. Saya akan maksimalkan latihan dengan sungguh-sungguh. Jika nantinya diberikan kesempatan bermain, tentu tidak akan saya sia-siakan,” Braif menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...