Home > Berita Bola > Pemain Muda Persebaya Ingin Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Pemain Muda Persebaya Ingin Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Sejak pandemi covid-19 mulai terjadi banyak pemain sepak bola yang menunjukkan kepeduliannya. Salah satunya adalah dengan cara melelang jersey milikinya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung oleh pandemi covid-19.

Merasakan keprihatinan yang sama, pemain Persebaya Supriadi pun mengikuti jejak rekan-rekannya. Dilansir dari laman resmi Persebaya, jersey yang dilelang Supriadi merupakan seragam yang dipakainya pada tahun 2019. Lebih lanjut lagi, Supriadi pun berharap apa yang ia lakukan saat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Surabaya.

“Kegiatan lelang jersey ini emang saya sudah niatkan buat membantu saudara-saudara yang terdampak covid-19,” kata Supriadi.

Tidak ingin sendiri, pemain yang berusia 18 tahun ini juga mengajak orang lain yang bisa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Dan tentunya mengajak masyarakat yang punya rezeki ikut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena . . . . . . dampak,” kata Supriadi.

Sementara itu untuk hasil lelang jerseynya, Supriadi berniat akan digunakan untuk membeli sembako. Nantinya akan dibagikan disekitar kota Surabaya. Lebih hebatnya, pemain yang membawa Persebaya juara Piala Gubernur Jatim 2020 ini berencana membagikan sendiri sembako itu.

“InsyaAllah saya sendiri yang akan keliling,”

“Se-Surabaya kalau cukup,” kata Supriadi.

Untuk pelelangan sendiri sudah terlaksana melalui akun instagram pribadi Supriadi, @moch.supriadi17.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...