Home > Berita Bola > Pemain Muda MU Ini Dikabarkan Sempat Bentrok Dengan Alexis Sanchez

Pemain Muda MU Ini Dikabarkan Sempat Bentrok Dengan Alexis Sanchez

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya lebih memilih Mason Greenwood dibanding Alexis Sanchez. Tidak ayal, Sanchez pun dipinjamkan.

Dilansir dari Mirror, salah seorang sumber di Manchester United mengatakan kalau Mason Greenwood dan Alexis Sanchez sempat bentrok di sesi latihan sebelum musim 2019/2020 dimulai.

Sampai akhirnya, Ole Gunnar Solskjaer turun tangan dan mengambil tindakan tegas. Dia meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Dalam beberapa kesempatan, Solskjaer sempat ditanya soal performa Mason Greenwood. Dia merasa puas.

“Saya tidak merasa kekurangan striker tengah, karena kami punya Mason Greenwood,” katanya.

Mason Greenwood merupakan jebolan pemain akademi Manchester United dan usianya masih 18 tahun. Sejauh musim ini, dirinya mencatatkan 35 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol dan empat assist.

Bandingkan dengan . . . . . . Alexis Sanchez yang musim ini dipinjamkan ke Inter Milan. Dia bermain 16 kali di seluruh kompetisi dan hanya mengemas satu gol dan dua assist.

Alexis Sanchez awal musim ini dipinjamkan ke Inter Milan. Tapi, Inter Milan dikabarkan akan memulangkan Alexis Sanchez lebih cepat karena penyerang Chile itu masih menderita cedera pergelangan kaki.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...