Home > Berita Bola > Pemain Muda FC Twente Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Pemain Muda FC Twente Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Wonderkid yang bermain untuk FC Twente, Mees Hilgers, mengaku ingin belajar bahasa Indonesia sebagai salah satu kegiatan mengisi waktu luang selama pandemi virus corona.

Seperti diketahui, saat ini dunia sedang bergoncang akibat pandemi yang menyebabkan banyak sektor bisnis, kuliner, pariwisata, dan bahkan olahraga lumpuh.

Para pemain sepak bola pun harus berdiam diri karena liga dan kompetisi ditunda. Hal ini pun ingin dimanfaatkan Mees Hilgers untuk belajar bahasa Indonesia agar suatu hari ia bisa menggunakannya dengan baik dan benar.

“Tidak bisa bahasa Indonesia, hanya beberapa tapi jelek,” kata Mees Hilgers dalam sebuah sesi live YouTube rekannya yang sama-sama bermain di Liga Belanda, Yussa Nugraha.

“Tapi karena kesibukan saat ini yang terganggu oleh virus corona, saya ingin belajar kursus bahasa Indonesia,” katanya lagi.

Wabah corona juga membawa cerita lain bagi seorang Mees Hilgers. Kalau sisi positifnya ia jadi punya waktu . . . . . . belajar bahasa Indonesia, virus asal Wuhan, China itu malah mengganggu rencananya trial dengan Timnas Indonesia senior.

“Seharusnya di musim panas ini ikut trial di Timnas Indonesia, tapi dibatalkan karena corona. Saya ikut trial ke Tim Senior Timnas Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, wonderkid berdarah Indonesia yang masih berusia 19 tahun itu juga membahas sejumlah hal saat sesi live bersama Yussa Nugraha, termasuk kehidupannya di Belanda sampai kuliner favoritnya dari Indonesia.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...