Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Barito Merindukan Sepakbola

Pemain Muda Barito Merindukan Sepakbola

Samarinda – Sudah lama pemain muda milik Barito Putera, Rafi Syarahil, harus cuti beraksi di lapangan hijau karena dirinya mengalami cedera ligamen lutut.

Selama musim 2019 lalu, Rafi harus absen dan melakoni terapi. Namun penyembuhan dan adaptasi mantan pemain timnas Indonesia U-19 ini tergolong cepat, hingga musim 2020 ini ia kembali beraksi.

Sayangnya, baru tiga pekan berjalan, Liga 1 2020 harus ditangguhkan karena wabah virus corona. Rafi yang sudah mulai kembali mengumpulkan menit bermain musim ini, berharap liga jalan kembali.

“Harapan saya yang pertama semoga cepat selesai Covid-19 ini, karena saya ingin bermain bola lagi. Dan saya berharap juga Liga 1 musim ini bisa dilanjutkan lagi, karena saya sangat ingin main bola lagi,” ucap Rafi.

Dirinya adalah salah satu . . . . . . pemain muda yang diandalkan arsitek tim Djadjang Nurdjaman musim ini. Rafi pun mengaku tidak merasa canggung untuk kembali bermain, walau lama dihantam cedera.

“Pasti senang bisa kembali masuk rekor salah satu pemain termuda di Liga 1. Dan, sejauh ini saya sama sekali tidak ada kendala soal adaptasi, dengan semua pemain saya merasa klop,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...