Home > Berita Bola > Pemain Incaran PSG Memilih Bertahan di Real Madrid

Pemain Incaran PSG Memilih Bertahan di Real Madrid

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sudah memperpanjang kontrak pemain jangkar andalan mereka, Casemiro. Belum ada pengumuman resmi dari pihak Real Madrid perihal kabar itu.

Tapi, seperti yang dilansir dari Marca, Casemiro sudah menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos hingga tahun 2023. Kesepakatan antara kedua belah pihak dikabarkan sudah tercapai pada beberapa bulan yang lalu.

Kabar itu sekaligus membuyarkan ambisi Paris Saint-Germain yang menginginkan jasa pemain asal Brasil itu. Casemiro sudah berada di Real Madrid sejak tahun 2013.

Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari klub asal Brasil, Sao Paulo. Casemiro harus menunggu waktu yang cukup lama untuk menjadi pemain reguler bersama tim Los Blancos.

Pemain timnas Brasil itu sempat dipinjamkan ke klub Portugal, Porto, untuk musim 2014-2015. . . . . . . Saat Zinedine Zidane mengambil alih tim dalam tugas pertamanya, kehadiran Casemiro terus meningkat.

Sampai sekarang, Casemiro sudah memainkan peran krusialnya dalam trio lini tengah yang efektif, bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Bersama ketiganya, ia berhasil memenangi tiga mahkota Liga Champions berturut-turut dari 2016-2018, serta gelar Liga Spanyol 2017.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...