Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Incaran Juventus Pasrahkan Nasib Pada Agen

Pemain Incaran Juventus Pasrahkan Nasib Pada Agen

Turin – Pemain incaran Juventus, Kaio Jorge menyebut dirinya menyerahkan nasib urusan masa depannya kepada agen.

Sosok asal Brasil berusia 18 tahun masuk dalam daftar belanja jawara Serie A usai berhasil menembus skuad utama Santos.

Presiden Santos, Jose Carlos Peres menyampaikan pada Maret lalu bahwa Juventus telah melakukan negosiasi untuk merekrut Jorge, dan klub elit Italia itu sedang mempertimbangkan untuk membayar klausul rilisnya yang mencapai €75 juta.

Namun, meski Peres merilis kabar minat Juventus menjadi bahan perbincangan publik, Jorge mengatakan dirinya masih pada perkembangan permainannya.

“Saya menyerahkan hal-hal itu [urusan transfer] kepada agen. Saya tidak terlibat, agen saya yang mengelolanya,” ungkap sang wonderkid kepada Corriere dello Sport.

“Saat ini, saya sangat bahagia di Santos dan saya ingin terus bermain bagus, berkembang dan meningkatkan kemampuan sepakbola saya.”

“Setiap hari saya mempelajari sesuatu yang baru dan menjadi lebih tangguh.”

Jorge adalah pemain termuda keenam yang pernah membela Santos dalam sejarah klub, usai menjalani debut seniornya di Serie A Brasil pada September 2018.

Ia menandatangani kontrak tiga tahun pada Januari, dengan kesepakatan tersebut mengikatnya di klub hingga 2022.

Jorge baru mengemas satu gol bagi Santos sejauh ini, namun berhasil memetik penghargaan Bola Perunggu di Piala Dunia U-17 tahun lalu dengan torehan lima gol . . . . . . dan sebuah assist, saat Brasil menjadi juara keempat kalinya.

Menurut presiden Santos, Juventus bukan satu-satunya tim yang tertarik memboyong Jorge.

“Pasar transfer tidak berhenti sedetik pun. Saya masih menerima panggilan telepon seperti biasa. Sepakbola memang telah berhenti tapi negosiasi berlanjut,” ungkap Peres kepada CalcioMercato.

“Bukan rahasia bahwa ada ketertarikan, tapi saya tidak ingin mengungkapkannya. Jika tawaran yang tepat tidak hadir dalam batas waktu yang kami tetapkan, kami akan mempertahankannya sampai akhir musim.”

“Juventus bertanya tentangnya, tapi belum membuat tawaran resmi. Saya katakan pada mereka klausul rilisnya €75 juta, tapi kami terbuka melakukan negosiasi. Kami berdiskusi lebih dekat ke angka €30 juta, tapi tidak hanya dengan Juve.”

“Dua tim Italia lainnya juga sangat aktif serta ada satu dari Prancis. Hanya saja, karena tidak ada beritanya di media, saya tidak bisa mengungkapkan nama-nama mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...