Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Incaran Arsenal Justru Ditawarkan Ke Liverpool

Pemain Incaran Arsenal Justru Ditawarkan Ke Liverpool

Niat Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain Altetico Madrid, Thomas Partey, harus bertepuk sebelah tangan. Hal itu karena Atletico Madrid lebih memilih untuk menawarkan Thomas Partey ke klub Liga Inggris lainnya, yaitu Liverpool.

Padahal, The Gunners sudah menjadikan pemain timnas Ghana itu sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2020. Langkah Atletico yang lebih memilih untuk menawarkan pemainnya itu ke The Reds bukanlah tanpa alasan.

Dikutip dari The Sun, Senin (11/5/2020), Atletico dilaporakn ingin menukarkan Partey demi mendapatkan pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, dikabarkan tertarik untuk bekerjasama dengan Chamberlain pada musim depan.

Menurut laporan dari sumber yang sama, Partey disebut-sebut memiliki minat untuk pindah ke Liga Inggris walau menjalani musim ini dengan cukup baik. Partey sebenarnya masih memiliki kontrak sampai 2023 tapi dia tidak menutup . . . . . . kemungkinan untuk pergi dalam waktu dekat kalau ada tim Liga Inggris yang berhasil meyakinkannya.

Sebelumnya, Arsenal diklaim sudah sangat dekat dengan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu tapi klub asal London itu tidak kunjung menyetujui uang yang diminta oleh Atletico.

Atletico hanya mau melepas Partey dengan harga 45 juta pounds atau sekitar 830 miliar rupiah. Kondisi itu membuat Aletico ragu dengan keseriusan Arsenal.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...