Home > Berita Bola > Pemain Chelsea Ditahan Polisi Karena Langgar Aturan Lockdown

Pemain Chelsea Ditahan Polisi Karena Langgar Aturan Lockdown

Seperti dilansir dari Mirror, polisi Inggris sudah melakukan penangkapan kepada pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Minggu (17/5/2020) dini hari waktu setempat.

Penangkapan itu dikarenakan Hudson-Odoi yang melanggar aturan lockdown bersama seorang wanita pada akhir pekan kemarin. Tapi, tidak hanya itu yang menjadi alasan polisi menahan Hudson-Odoi.

Disebutkan sumber yang sama, Hudson-Odoi ditangkap setelah adanya laporan dari wanita terkait. Polisi Inggris mengonfirmasi hal itu dengan mengatakan bahwa mereka dan Layanan Ambulans London mendapat laporan dari wanita itu yang merasa tidak sehat.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Hudson-Odoi maupun Chelsea. Hudson-Odoi dan semua pesepak bola Liga Inggris lainnya harus menjalani karantina mandiri selama kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Khusus untuk Hudson-Odoi, dia harus benar-benar menaati aturan karantina karena merupakan salah satu pemain yang pernah terbukti . . . . . . positif COVID-19. Penyakit itu diderita Hudson-Odoi sejak pertengahan Maret lalu, dan tiga minggu berikutnya ia pun dinyatakan sembuh.

“Saya menderita virus itu dan sekarang sudah hilang,” kata Hudson-Odoi seperti dikutip dari Evening Standard pada April 2020.

“Sekarang saya sepenuhnya merasa baik. Saya merasa bugar. Saya merasa kembali pada diri saya, jadi semuanya baik-baik saja,” kata Hudson-Odoi menambahkan.

x

Check Also

Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tetap puas meski timnya ditahan imbang oleh Manchester ...